Kamis, 20 Mei 2010

Gadis Kembar Baru Putus

Disore hari disebuah kosan cewek yang tengah ramai dengan jerit,tawa,canda cewek penghuni kosan. Ada dua orang cewek kembar yang hanya duduk menangis tersedu-sedu sambil memeluk kedua kaki mereka yang ditekuk diatas kursi depan kamar kosan mereka, mereka adalah Ana dan Ani.

Lalu keluar lah seorang cewek yang bernama Monika keluar dari kamarnya karena mendengan suara tangisan temanya diantara jerit,tawa,canda teman-temanya yg lain.
Monika : lho,,kalian kenapa,koq nangis??
Dengan kompak mereka menjawab ;
Ana/Ani : Kita baru aja putus sama cowok kita yg berengsek tau...

Monika : waah...kalian hebat yach,bukan cuma wajah dan pakaian yg sama,bukan cuma perkataan yg selalu kompak,tapi masalah cinta pun kalian kompak yach putusnya??hebat,,hebat....
Dan merekapun menatap tajam kearah monika sambil mengelap ingus mereka,wkwkwk....

Monika : Iya dech maaf..maaf. . .
Ani kenapa kamu putus sama cowok kamu?

Ani : Gue twuh ama cowok gue putus karna kita gak cocok, kalau kita bicara pasti aja selalu beda pendapat...

Monika : Kalo kamu ana?

Ana : Kita sama juga gak cocok, kita beda agama,,

Monika : Zaman sekarang kan nikah beda agama itu udah biasa kalleee...

Ana : Iya kita juga berpendapat sama, tapi pas kita merencanakan pernikahan kita beda pendapat juga. Saya pengenya kalo kita nikah nanti pengen dirayain diMekah sambil sekalian umroh, eh dia malah pengen nikah dirayain selama 7 hari dan ditujuh tempat berbeda ditujuh negara berbeda.

Monika : Lho koq malah putus,kan asyik twuh nikah dengan gaya seperti itu,itu artinya dia romantis tau....
Kalian juga bisa nikah sambil mecahin rekor MURI dan pernikahan kalian diabadikan di-GS,kan kalian bisa dikenal diseluruh dunia...

Ana : Ya iya lah putus,dia pengenya ngerayain pernikahan ditujuh gereja. Bisa digantung gua sama bokap gua, bokap sama nyokap kan udah jadi haji. Masa anak haji ngerayain pernikahan digereja,ditujuh gereja lagi. . . .

Monika : Owh,,,(sambil menahan senyumnya)

Dan monika pun mulai mendekati ana dan ani sambil memeluk mereka,

Monika : Udah kalian gak usah sedih kaya gitu donk,apalagi sampai nangis.kan gak enak diliat sama anak-anak yg lain,malu...
Gue ngerti koq perasaan kalian,gue juga baru putus koq sama cowok gue.tapi gue biasa aja gak sedih apalagi sampai nangis kaya kalian.

Ana/ani : Oya,,??
Emang kamu putus kenapa sama pacar kamu??

Monika : Hampir sama koq dengan kalian masalah perbedaan.
Cuma bedanya gue sama pacar gue twuh putus sama pacar gue karena kita beda JENIS KELAMIN doank....

Ana dan Ani : %?&#*¿?§#%*
Mereka tersenyum meringis geli mendengar cerita monika sambil berusaha melepaskan pelukan dia. . . .

1 komentar:

cara membuat website/blog mengatakan...

Hihihi
cerita'x lucu juga,itu pengalaman pribadi ya???