Minggu, 23 Mei 2010

Apa itu bisnis online?

Apa itu Bisnis Online?
Secara mudahnya dapat diartikan sebagai suatu bisnis memperoleh uang yang dilakukan melalui media internet.
Terdapat banyak model bisnis online yang terdapat di internet, beberapa diantaranya antara lain:

  • Pay Per Click
  • Anda diminta memasang link iklan diwebsite/bloganda, anda akan mendapat bayaran jika ada yang melakukan klik pada link iklan yang ada pasang tersebut.

    Salah satu layanan Pay Per Click yang cukup terkenal adalah Google Adsense,atau PPC indonesia antara lain adalah Kumpul Blogger,Adsense Camp dan Klik Saya.

    Untuk daftar KumpulBlogger anda bisa daftar "http://kumpulblogger.com/sigup.php?refid=150766">disini

  • Affiliates
  • Anda diminta untuk menjual sesuatu produk, misalkan buku, melalui website/blog anda dengan memasang iklan tentang buku tersebut diwebsite/blog anda, jika nantinya ada penjualan buku tersebut dikarenakan iklan yang anda pasang, maka anda akan mendapatkan komisi. Salah satu layanan Affiliates yang cukup terkenal adalah Amazon.

  • Paid Review
  • Anda diminta untuk membuat sebuah artikel review tentang suatu produk tertentu, biasanya review tentang suatu website tertentu, kemudian artikel review tersebut harus anda publikasikan diwebsite/bloganda. Anda akan memperoleh bayaran untuk setiap artikel review yang telah anda pasang diwebsite/bloganda. Salah satu layanan Paid Review yang terkenal adalah Sponsore Reviews.

  • Paid To Click
  • Tugas anda hanya nge-klik iklan disitus-situs PTC tersebut dan menunggu sampai batas waktu tertentu habis dari Iklan tersebut,kemudian anda bisa cari iklan lainya untuk anda klik. Batas waktu per iklan dan jumlah iklan yang bisa diklik perhari tergantung dari PTC tersebut.

  • Dan masih banyak yang lain
Saya tidak bisa menyebutkanya satu-satu karena masih banyak lagi dan masih banyak pula yang belum saya mengerti dan pahami,maklum saya juga masih belajar.
Tetapi saran saya jangan mengikuti dan mudah percaya sama yang menawarkan anda kaya dalam satu malam atau dengan modal kecil bisa dapatkan sampai ratusan juta.kalau memang semua itu benar,gak akan ada lagi kemiskinan,tangis bayi kelaparan,dan gak akan ada lagi orang-orang yang sengsara karena masalah ekonomi.
Kalau kita ingin kaya caranya dengan kerja keras,terus berusaha,jangan menyerah dan terus menggali yang bisa dijadikan sumber tambahan penghasilan.

Nanti saya akan tulis daftar-daftar dari PTC lokal maupun luar yang benar-benar membayar,dan apa saja yang berpotensi mendatangkan uang dengan halal. Biar pun sedik-sedikit tapi kalau kita berusaha dan terus mencari peluang lainya,hasilnya juga akan lumayan. Sekedar mengisi waktu luang dapatkan penghasilan yang cukup lumayan.


Anda bisa berbelanja buku online disinitarget="_new">src="http://
www.kutukutubuku.com
kumpulblogger/
kumpulbloggerad.jpg">a>

Tidak ada komentar: