Minggu, 23 Mei 2010

4 Jenis Ciuman Yang Menjadi favorit Cowok

4 Jenis Ciuman Yang Menjadi Pavorite Cowok


"Berciuman"adalah salah
satu tindakan paling
universal dari semua
orang untuk
mengutarakan cinta.
Hampir semua orang
berciuman untuk
mengungkapkan rasa
serupa, seperti kasih, sayang, serta gairah
seksual.

Tetapi jenis ciuman seperti apa yang banyak disukai atau
yang terbaik di mata cowok kebanyakan?
Apakah
mereka menginginkan
ciuman yang lembut dan
basah? Ataukah sebuah
ciuman cepat yang hanya
mematuk(kecupan)?
Situs Your Tango telah
melakukan wawancara
dengan beberapa
partisipan pria. Dan
mereka mengungkapkan
empat jenis ciuman yang
mereka sukai.
Dan buat para cewek, inilah 4 jenis ciuman yang dapat kamu terapkan saat mencium pasangan kamu(cowok).


  • The lip-sucking kiss


  • Jenis ciuman ini biasanya menggiring Anda menuju hubungan seks. Saat make-out, ciuman ini paling sering dilakukan. Biasanya ciuman ini dilakukan dengan lembut. Dengan menarik bibir bagian atas atau bibir bagian bawah, Anda dan pasangan terus saling menghisap bibir satu sama lain. Lalu kenapa para cowok begitu menyukai jenis ciuman ini?


    "Mari kita bicara jujur, mengisap bibir merupakan ciuman yang terbaik. Biasanya ciuman ini dilakuan secara resmi, dan hanya mengisyaratkan bakat dan petualangan yang akan terjadi". Seperti kata teman saya yang mengakui dan telah berkata jujur sama saya, “saya benar-benar menghisap sedikit bibir pasangan dengan sangat ringan, hampir menyentuh bibirnya dengan jilatan. Saya tidak begitu banyak melakukan gerakan untuk menjilati bibirnya dan mengisapnya. Tapi aku penggemar berat ketika melakukannya untuk pasanganku. Hal ini menimbulkan jenis reaksi terbaik, ”

  • The mid-sex kiss






  • Ciuman ini biasanya dilakukan pasutri ketika tengah berhubungan seks. Ciuman jenis ini diibaratkan seperti Anda sedang bercinta dan berciuman pada saat yang sama. Lalu, mengapa pria menyukainya?

    “Selain alasan yang jelas, yaitu Anda harus melakukan seks sembari berciuman. Ciuman ini sangat hot karena pada dasarnya Anda mengombinasikan salah satu tindakan yang paling klasik untuk menggambarkan romantisme, dengan salah satu cara paling nakal. Jika Anda melakukannya dengan benar tentu saja".

  • The simple kiss




  • Ciuman yang sederhana tidak mewah. Hanya ciuman cepat(kecupan) di bibir, pipi,kening atau di mana saja bagian tubuh kita.

    “Aku suka saat istriku menciumku sepanjang waktu, tidak ceroboh, hanya mencium sederhana. Setiap kali kami berciuman, aku mencium bau lotion dan sampo. Dan itu membuatku tersenyum”. kata Andrew flight paramedic.

  • The tongue kiss


Atau suka dikenal juga dengan Ciuman Prancis (Franch Kiss), itu adalah bahasa klasik dari ciuman dengan menggunakan lidah. Apakah alasan pria menyukainya? French kiss adalah jenis ciuman ini jika dilakukan dengan baik akan mendatangkan keintiman layaknya tengah berhubungan seks. “Saat mata terpejam, Anda mengatur posisi kepala dengan memiringkan, saling menekan tubuh masing- masing, terjadi peregangan pada rahang, lidah bergerak, tangan turut serta berjelajah pada tubuh pasangan, dan ini merupakan salah satu kesenangan sederhana yang paling jujur. Ada keajaiban dalam ciuman yang baik. Ada artikulasi dan intuisi yang terasa dalam ciuman penuh gairah tanpa adanya percakapan”.

Tidak ada komentar: